Sabtu, 25 September 2010

Datang dan Pergi


Datang dan Pergi

Aku datang dan akan kembali
Aku datang ketika dilahirkan
Kini aku berjalan menuju kematian
Tak mungkin langkah ini  kupercepat
Tak mungkin  pula kan kuperlambat
Cepat atau lambat tentu kudapat
Entah esok entah lusa itu sudah ketetapan
Buta aku buta atas ketetapannya
Semua diluar pikiran ,akal maupun logika
Tak mungkin pula aku berbalik arah
Kini waktu telah mulai senja
Ragaku semakin renta
Hari hari pun semakin  gelap
Gelap gulita tanpa cahaya
Lalu apa yang dapat kupersiapkan
Sebelum hari menjadi gelap
Setitik materipun tak dapat kubawa
Karena materi akan habis terbakar
Melewati lorong waktu yang dasyat
Bersihkanlah segala noda yang melekat di jiwa
Dengan amal sodakoh dan bertobat
Jangan lupa panjatkan doa
Ihdinash shiraathol mustaqiim
Dan berikanlah cahaya Mu selamanya
Hingga aku selamat sampai tujuan
By: Roch ,25 Sep 2010

2 komentar:

Andi AF Studio mengatakan...

mantap kata-katanya.. :)

Andi AF Studio mengatakan...

berharap bapak bisa bergabung di www.facebook.com/groups/bloofers atau di www.bloofers.org :)