Rabu, 03 November 2010

OH KASIH AKU RINDU


OH KASIH AKU RINDU

Lima puluh tahun telah berlalu
Siang malam terbayang wajahmu
Kemanapun  pergi terasa kau disampingku
Kucari dan kucari dari dulu
Kuselusuri setiap lorong lorong waktu
Saat malam kau kumimpikan
Pada Bulan  Kau kutanyakan
Kepada Bintang senyumku kutitipkan
Pada Mentari kutitipkan salam kehangatan

Oh Kasih aku rindu
Kau kutunggu di lembah Toa
Dilereng bukit gunung Tursino
Saat malam yang  sangat tenang
Seperti yang pernah Kau janjikan

OH kasi aku rindu
Ketika suara trompahmu semakin jelas
Kulepas jubahku penutup dosa
Kubasuh semua dosa yang masih ada
Dari ujung kaki sampai umbun umbunan
Agar  kehangattanMu  semakin kurasakan

OH kasih aku rindu
Singgahlah Kau dalam kalbuku
Walau hanya spenggal waktu
Cukup sudah sebagai pelepas rindu
Cukup sudah menerangi kegelapanku
Menghapus  sunami didalam darahku
Meredam letusan didalam jantungku

Oh Kasih aku rindu
Kan ku patuhi semua perintahmu
Kanku tinggalkan semua laranganmu
Kan ku tebarkan salammu
Agar seluruh  alam semesta merasakan kasihmu








By: Roch  04 11 2010

0 komentar: