Senin, 24 Januari 2011

DIPERSIMPANGAN JALAN







DIPERSIMPANGAN JALAN 

Setelah aku berjalan
Menjalani suatu kehidupan
Kini kutemukan  jalan bersimpang
Lalu sejenak langkah kuhentikan 
Kemana langkah ini kulanjutkan
Ingatlah  akan tujuan perjalanan
Kemanakah hidup ini kujalankan
Aku berjalan menuruti perintah NYA
Atau aku berjalan atas keinginan
Sudah jauh aku berjalan 
Tak mungkin aku berbalik arah
Tak mungkin aku berhenti ditengah jalan 
Aku tetap harus berjalan 
Kini ku dihadapkan  dua pilihan
Takmungkin harus berlama lama memikirkan 
Kekiri sangat indah banyak pemandangan
Kekanan banyak kelok dan tiada pilihan 
Ketika ku banyak kemampuan 
Karena harta dan kekuasaan 
Banyak sekali pertimngan dan pemikiran
Ketika aku tiada beban 
Harta tiada, kekuasaanpun tak punya
Tiada lagi yang perlu kupertimbangkan 
Aku berjalan sesuai yang telah ditentukan
Kekiri pun ku tak terpesona atas keelokannyan 
Kekanan pun tak ada yang kuragukan 
Aku berjalan bukan mencari keinginan
Aku berjalan bukan ada yang kuharapkan 
Aku berjalan karena menjalankan perintah NYA
Berjalan dan terus berjalan sampai aku dihentikan
Kutulis dan kutulis samapai ku dihentikan
Selamat malam sampai aku menutup mata
By : ROCH 25 01 2011

0 komentar: