Kamis, 28 Juli 2011

Selembut Kasih


Selembut Kasih
Kasih ,kau datang dengan kelembutan
Kelembutanmu terukir dalam senyuman
Lenggang lenggokmu tak dapat kulupakan
Hati menjerit  terbelenggu dalam  kerinduan
Kelembutanmu mengexpresikan  kasih
Tiada  kasih tanpa kelembutan
Tiada  kelembutan  berarti  tiada kasih
Kelembutan kasih telah merasuk didalam sukma
Karena kasih aku dilahirkan
Dengan kasih aku dibesarkan
Hingga kini kasih menjadi kebutuhan
Kelembutan mengikis  seluruh murka
Bagai awan yang tinggi menjulang
Lalu sirna terbawa angin kencang
Aku berjalan namun tak merasa jalan
Aku bercerita  namun  aku tak bercerita
Karena  aku bagaikan wayang
 semua yang kulakukan tergantung dalang
Semua  tergantung kasih sayang  Nya
Entah  kemana jiwa raga ini akan diperankan
Ramadhan kini telah didepan mata
Saum Ramadhan hanya  sebagai sarana
jembatan  untuk meraih  kasih NYA
Dapatkah aku mampu  melintasinya 
Jangan kau terjebak dengan keasyikan
Yang  hanya berahir denga keletihan
Dengan tanpa mendapat kasih NYa
Karena niatmu hanya mengejar  materi yang nyata
Materi   itu kasar yang dapat dilihat dan diraba
Kasih  itu lembut  dan tak terihat mata
Semakin tembut semakin nyaman  didalam jiwa
Bulan Sya’ban tingal dalam hitungan
Bersihkan jiwa bulatkan niat
Menyambut Ramadhan yang penuh berkah
Meraih kasih NYA sepanjang jaman

By : Roch 28 Juli 2011

0 komentar: